Thursday, December 19, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » WeChat Tembus 50 Juta Pengguna Di Luar China

WeChat Tembus 50 Juta Pengguna Di Luar China

WeChat kembali mengeluarkan keberhasilan mereka dalam menggaet para pengguna gadget untuk menggunakan platform messaging mereka.

WeChat Tembus 50 Juta Pengguna Di Luar China

Dilansir dari TechInAsia (21/5), Tencent selaku pengembang platform WeChat melaporkan jika platform messaging tersebut kini telah berhasil menggaet 50 juta lebih pengguna di luar China sebagai negara asal WeChat.

Pihak Tencent juga menyatakan jika mereka optimis nantinya WeChat dapat menggaet pengguna hingga menembus angka 400 juta pengguna dalam waktu dekat.

Diklaim jika keberhasilan WeChat ini disumbangkan dari jumlah pengguna baru di kawasan Asia Tenggara seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.

Hal ini juga tidak terlepas dari gencarnya promosi pihak WeChat di negara-negara tersebut dengan cara menggandeng artis-artis terkenal di tiap negaranya.

Meskipun diklaim telah sukses menggaet banyak pengguna di luar negara asalnya. Namun platform WeChat sampai saat ini masih kalah popularitasnya di China jika dibandingkan dengan platform sejenis seperti WhatsApp.

No comments:

Post a Comment