Sunday, January 26, 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » Cara Membuat Huruf Tebal Miring Dan Bergaris Bawah Pada MS Word

Cara Membuat Huruf Tebal Miring Dan Bergaris Bawah Pada MS Word

Sampai saat ini belum ada program yang dapat menandingi microsoft word sebagai pengolah kata. Karena memang MS. Word sendiri menyediakan banyak sekali fitur untuk mengolah kata. Misalnya dari merubah jenis font, merubah ukuran huruf ataupun dapat untuk menghitung jumlah kata yang sudah diketik.

Selain itu pada MS. Word juga dapat disisipkan tablel layaknya pada MS. Excel, bisa juga menyisipkan gambar layaknya di MS. Power Point. Hal ini lah yang membuat MS. Word sangat disukai orang untuk mengolah kata, apalagi orang dapat membuat huruf tebal, miring dan bergaris bawah dengan mudah lewat tools bar.

Namun sayangnya pembaharuan versi kerapa kali merubah letak tools bar, sehingga jika tidak terbiasa orang akan kesulitan untuk membuat huruf atau kata yang bergaris bawah ataupun miring. Namun anda tidak usah khawatir, karena tanpa tools bar anda tetap dapat merubah huruf menjadi tebal ataupun bergaris miring. Langsung saja berikut ini tipsnya.

Cara Membuat Huruf Tebal, Miring Dan Bergaris Bawah Pada MS. Word

1. Silakan blog terlebih dahulu huruf atau kata yang hendak dibuat miring, tebal atau bergaris bawah.

2. Setelah di blok, jika anda ingin membuat huruf atau kata menjadi tebal silakan tekan ctrl+B, tekan ctrl+i untuk memiringkan dan ctrl+U unuk bergaris bawah.
Cara Membuat Huruf Tebal, Miring Dan Bergaris Bawah Pada MS. Word

Bagaimana mudah bukan cara memiringkan ataupun menebalkan huruf dan kata pada MS. Word, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel kami yang berjudul Cara Membuat Huruf Tebal, Miring Dan Bergaris Bawah Pada MS. Word

No comments:

Post a Comment