Thursday, November 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » CardDistro Portal Card Flourish Indonesia

CardDistro Portal Card Flourish Indonesia

Artikel ini ditulis oleh Yana Triwardana, kontributor resmi blog Wikumagic.

Bagi pencinta dunia card flourish Indonesia maupun Internasional tentu sudah tidak asing lagi dengan nama sebuah situs luar kardistry.com/, sebuah situs yang menampilkan berbagai macam video-video card flourisher seluruh dunia, dan memunculkan card flourisher kelas dunia, seperti Ladislas Toubart, Dimitri Arleri, Tobias Levin, dan seterusnya. 



Tahukah Anda? Ternyata di Indonesia juga ada situs serupa Kardistry namun berbeda, dia bernama CardDistro dengan alamat link di carddistro.com/.

Card Distro merupakan web portal Cardistry Indonesia. Di CardDistro Anda akan menemukan video dari nama-nama terkenal seperti Rama Dimasatria, Abie Jie Assegaff, Rizky Laganda, Bayu Ajie Purnomo, dan seterusnya. CardDistro dibuat oleh Duniavern Vern’ (Anwar Syaiful) di Tahun 2011 ini. Dengan kata lain CardDistro merupakan perpustakaan video cardistry Indonesia. 

CardDistro mencoba untuk mengindeks seluruh video card flourisher di seluruh wilayah Indonesia. Harapannya dengan terindeksnya semua video cardistry, dapat memajukan perkembangan komunitas card flourish di Indonesia itu sendiri. Sejauh ini sudah terindeks puluhan card flourisher. Video dalam bentuk event, promotion, performance, gathering, battle, maupun tutorial ada disini.

Anda dapat membantu CardDistro mengindeks video dari seluruh cardists Indonesia dengan cara posting link channel youtube/ video kalian di http://carddistro.com/input-video/. 

Anda pun bisa bergabung disitus lain milik komunitas card flourish terbesar di Indonesia. Indonesia Card Artist (I.C.A) di indocardists.com. 

Anda pun bisa ikut men-like halaman CardDistro di http://www.facebook.com/carddistro.
Ayo kita majukan card flourish di Indonesia sehingga bisa menjadi ikon dunia card flourish Internasional!.

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  
1.  Ratusan Trik Sulap Angka Terbaik di Dunia.  Gratis dan Siap di Download
2. Tips dan Teknik, Praktis untuk melakukan Astral Projection dengan sukses
3. Magician-Magician Wanita : Terhebat, Tercantik dan Terseksi di Dunia
4. Cara Membengkokkan Sendok Dengan Kekuatan Pikiran Anda

No comments:

Post a Comment